Berikut Terstimoni customer terhadap Indonesia Label

 

Alhamdulillah labelnya sudah sampai ya Terimakasih ya mbaa Cantik banget mbak hasilnya πŸ˜€ Insya Allah nanti kalau sudah habis pesen lagi yaa πŸ™‚ … Makasi banget ya mbak, Sukses terus untuk indonesia label Profesional banget πŸ™‚
(Ayunita Nur Rohanawati – Maguwoharjo)

 

Sukaaa mbak. elegan banget jadinya. makasih ya
(Hesti Nurini – Balikpapan Kalimantan Timur)

 

Terima kasih atas emailnya, labelnya sudah saya terima, dan kualitasnya seperti yang saya inginkan. Terima kasih banyak ya..
(Marceline – Kelapa Gading,Jakarta Utara)

 

Kirimannya sudah saya terima. Bagus dan memuaskan. Sistem pembuatan dan pengirimannya juga cepat. Terima kasih πŸ˜‰
(Irma Rosmiyanti – Margahayu Bekasi)

 

Mbak, udah diterima labelnya.. nice ξ€Žξ ξ„ makasi yah
(Devi – Lebak Bulus Jakarta)

 

Terimakasi Indonesia Label.. sudah repeat order berkali2 dan hasilnya selalu memuaskan
(Citra – Lowokwaru Malang)

 

Bagus sekelai hasilnya sangat memuaskan nanti di order lagi kalo sudah habis
(Kartika –Β  Sekupang Batam)

 

Halo. Produknya Bagus, jahitannya rapih. Pembuatanya juga cepat. Makasih
(Hadi Ruseno – Cirebon)

 

Udah diterima, kak. baguuus suka banget :’) makasiih
(Farah – Semarang)

 

Labelnnya sesuai pesanann.. Terimakasih banyak ya… πŸ™‚

(Yulia Sundari – jakarta timur)

 

Terima kasih barang sudah saya terima, hasilnya cukup memuaskan, minggu depan saya mau pesan lagi.

(Iskandar Harun – Jayapura Papua)

 

Hasil label yang Indonesia Label buat sangat bagus dan memuaskan . Terima kasih Indo Label πŸ™‚
(Jaro – Tangerang Selatan)

 

Sudah saya terima.. sesuai dengan keinginan.. Bahannya dan hasilnya rapi… Nanti saya order selanjutnya ya.. klo labelnya sudah hampir habis..
(Novi – Pontianak)

 

Sudah mbak, sudah sampai Alhmdllah. Hasilnya bagus rapih mbak, cuma sy lupa minta lebihkan 1/2cm buat jahitnya.. :).Tp hasilnya bgus ko, memuaskan. Mudah2an ini cepet habis mbak , kalo sudah 3/4nya terpakai saya pesan lagi
(Muhamad –Β  Bogor)

 

Mbak makasih , barangnya sudah sampei .Keren banget πŸ˜€ . Bagus mbak rapih semuanya. Good pokoknya πŸ™‚
(Yuri – Bekasi )

 

Labelnya sudah sampai bu.. Terimakasih ya. Jadinya bagus, sesuai dengan yang saya desain, memuaskan ξ€Žξ—
(Fatma – Jakarta)

 

Sudah sampaiiiii…..Makasih yaa mbaaak.. Suka bangettt
(Irma – Bekasi)

 

Trima kasih label indonesia. Barangnya sangat bagus dan memuaskan. Nanti saya akan order lagi
(Pandu – Banyuwangi)

 

Bagus, rapi dan sesuai keiginan saya. dan saya puas sekali
(Yoseph – Jakarta)

 

Label sudah saya terima bagus deh aku suka banget. Terimakasih ya. Label sudah sampai dan memuaskan banget jadi gak nyesel untuk orderan dengan pcs banyak =)
(Putri Yanda Kartikasari – Jakarta)

 

Hasil produknya bagus mbak, sesuai pesanan. nanti saya pasti order lagi.
(Tiara susanti – Depok)

 

Hasilnya bagus mbak saya puas sesuai apa yang saya inginkan(y)
(Willie yandhi – cibadak sukabumi)

 

Terima Kasih Label Indonesia, Barangnya sudah sampai dengan selamat dan tepat waktu:) order mudah, ga repot dan tepat!:)
(Thobi – Jatinegara, Jakarta Timur)

Β 

Barang dah sampai..hasilnya bagus sekali (^_^)b —
(Muhammad Fathuddin Ibrahim – Brunei Darussalam)

 

Thank you indonesia label..Pengerjaan nya cepat dan rapih..Recommended!
(Jessy sari – Pademangan Jakarta utara)

 

Hallooo labelnya udah sampe ya πŸ™‚ Seperti biasa, bagus dan aku puas banget. Pelayanannya bagus dan jadinya pun sesuai janji. Klo udah abis aku pasti bikinΒ  disini lagi. Makasih yaa πŸ™‚
(Lia Eddiana – Jakarta)

 

Dear indonesia label, paket sudah saya terima. Terima kasih banyak. Bagus sekali produknya πŸ™‚
(Ibu Ririn – Dumai, Riau)

 

Alhmdulillah sudah saya terima. Produk nya bagus tidak mengecewakan..

(Eti Nurhayati – Cibinong Bogor)